Beranda > Berita, Info, Islam > Kali Ini, Geert Wilders Bandingkan Nabi Muhammad SAW dengan Seekor Babi

Kali Ini, Geert Wilders Bandingkan Nabi Muhammad SAW dengan Seekor Babi

Anggota parlemen ekstrim kanan Belanda Geert Wilders mulutnya kembali mengeluarkan kata-kata pelecehan terhadap Islam. Ia membandingkan Nabi Muhammad SAW dengan seekor babi, setelah ia membaca kabar yang menyatakan di Arab Saudi baru saja dilangsungkan pernikahan antara seorang gadis berumur 10 tahun dan pria berumur 80 tahun.

Wilders meminta Menteri Luar Negeri Belanda, Maxime Verhagen jika ia setuju bahwa “pria yang menikah tersebut berkelakuan layaknya babi, seperti yang dilakukan nabi barbar Muhammad, yang menikahi gadis berumur enam tahun”.

Wilders ingin Menteri Luar Negeri untuk memanggil duta besar Arab Saudi ke Belanda agar ia bisa menyampaikan kemuakannya atas hal tersebut.

Koran Arab, Arab News melaporkan mengenai pernikahan gadis 10 tahun tersebut, namun disebutkan jika pria yang menikah tersebut menolak jika disebutkan berumur 80 tahun, seperti yang diklaim oleh keluarga gadis tersebut, pria tersebut menuduh keluarga perempuan terlalu mencampuri urusan ini.

“Pernikahanku tidak menentang Syariah Islam sama sekali”, katanya kepada Arab News. “Pernikahanku sudah memenuhi syarat-syarat dan diterima oleh ayah dari pengantin perempuan”, katanya.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya oleh Arab News tersebut mengatakan, sebelumnya ia akan dinikahkan dengan kakak perempuan gadis tersebut yang lebih tua, namun rencana pernikahan tersebut gagal. Maka, ayah dari wanita yang gagal ia nikahi tersebut mengatakan bagaimana jika menikahi adiknya yang lebih muda saja. “Saya kemudian melihat gadis ini melalui cara pandang Syariah Islam, dan ternyata tidak melanggar sama sekali”, kata pria tersebut.

Sumber : muslimdaily.net

  1. 31 Agustus 2009 pukul 15:28

    memuat hal begini menambah satu lagi sumber berita. Jadi baiknya tak dimuat Pak.
    Salam.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar